Zaman semakin hari semakin berkembang. Kalau kita sadari sebetulnya kita sendirilah yang merubah zaman itu, bukan zaman yang merubah kita. Dan mau tidak mau kita harus mengikuti perkembangan zaman tersebut. Contohnya sekarang ini seperti : BB, Laptop, Hp, mobil, sepeda motor, dan lainnya. Dulu kalau kita ingin menghubungi keluarga yang meranyau jauh seperti ke Jakarta, Bandung, luar Negri harus pergi ke wartel.

          Saat ini hampir semua orang mempunyai mobil, sepeda motor dan hand phone seperti BB, laptop dan lainnya. Karna pdealer mobil, sepeda motor dan lainnya hampir setiap hari mengeluarkannya dan itu merupakan kebutuhan yang bisa membantu mereka dalam menjalani dan mengerjakan aktifitas mereka, di samping sebagai alat komunikasi antara satu dengan yang lainnya. Kita bisa melihat orang pegang BB di mana-mana bahkan di pulau Madura sekarang ini sudah di banjiri dengan BB. Karna kenapa? Karna itu salah satu kebutuhan jasmani
          Selain BB, saat ini orang2 sudah mempunyai kendaraan motor dan mobil, kalau zaman dahulu kita jarang sekali melihat motor dan mobil di sana-sini. Sekarang kita sudah mulai merasakan yang namanya kemacetan, polusi ya karna zaman sekarang sudah banyak kendaraan bahkan sampai ke pelosok desa setiap rumah mempunyai yang namanya motor, tapi kalau mobil tidak begitu banyak kita jumpai di desa-desa.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.