Setiap selesainya ujian semester 2 MAN Bangkalan selalu mengadakan classmeetimg antar kelas, kategori lomba yang ada didalam calssmeeting antara lain footsall, volly, bulu tangkis, makan kerupuk, pidato bahasa inggris dan bahasa arab. Setiap grup ditentukan panitia. Acara tersebut adalah acara yang paling ditunggu-tunggu oleh semua siswa dan siswi MAN Bangkalan karena acara tersebut merupakan wadah sarana menunjukkan keahlian dan bakat siswa dan siswi MAN Bangkalan.
           Diantara lomba-lomba diatas lomba yang palin ditunggu adalah lomba footsall karena lomba itu sangat populer diantara lomba-lomba yang lain. Yang menjadi winner dalam classmeeting akan mendapatkan hadiah yang istimewa.
            Yang menariknya lagi, saat classmeeting berlangsung ada saja yel-yel kelas dadakan yang muncul. unik. ternyata siswa-siswi MAN Bangkalan juga kreatif yah.
Sudah merupakan suatu program MAN MODEL BANGKALAN pada setiap semesteran mengadakan sebuah class meating…  classmeating ini wajib diikuti oleh beberapa perwakilan dari kelas-kelas yang ada di MAN MODEL BANGKALAN… Apbila dari salah satu kelas tidak mengirimkan salah satu kandidatnya, kelas tersebut akan dikenakan denda…. Denda tersebut biasanya sekitar 20.000-25.000. Yang mana denda tersebut sebagai sangsi bagi kelas yang tidak mengikuti suatu classmeating.
Classmeating ini di adakan setelah para siswa-siswi menjalankan UAS selama satu minggu. Acara ini di adakan untuk menghibur para siswa setelah berjuang habis-habisan di UAS. Kagiatan ini di panitiai OSIS .
Kegiatan ini biasanya terdiri dari beberapa katagori. Diantaranya adalah olahraga, pidato bhs.inggris dan bhs.arab, kerajinan, pentas seni dan lain-lain…
Dibidang olahraga yang diperlombakan antara lain:
1.      Futsal
2.      Volley
3.      Takraw
4.      Dan lain-lain
Dibidang kerajinan yang diperlombakan antara lain:
1.      Lomba merangkai buah
2.      Lomba membuat tumpeng
3.      Lomba menata kue
4.      Lomba menggambar kaligrafi
5.      Dan lain-lain.
Setelah semua lomba selesai di laksanakan, maka timbullah informasi pemenang/juara dari berbagai  lomba. Setelah semua selesai, pembagian rapot akan di berikan kepada siswa/siswi.
Dan yang paling di tunggu-tunggu oleh para siswa/siswi MAN MODEL BANGKALAN adalah liburan semester. Liburan ini biasanya selama 2 minggu ……
Cukup dulu ea, posting saya kali ini … 

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.