Sebagian ruangan kelas di MAN bangkalan kini sudah di renofasi.dan kini semua bangunan telah bertingkat meskipun hanya satu tingkat. dan dulu ruangan kelas yang sempit kini menjadi ruangan kelas yang megah.sehingga kegiatan belajar mengajar menjadi efektiv.Para murid pun merasa nyaman dan semangat untuk belajar.semoga ruangan yang belum d renofasi bisa lebih cepat di renovasi.
        Dan musholla yang dulunya sangat kecil, kini berubah menjadi musholla yang begitu besar. tapi sayangnya toilet di man masih sedikit.toilet toilet diman hanya ada beberapa, dan itupun masih kadang antri. seharusnya di setiap setiap kelas tersedia satu toilet agar para siswa tidak antri dan terjaga kebersihannya. namu itu sangat sulit di lakukan karena kurangnya lahan yang ada di man bangkalan.
         Dan man juga mempunyai asrama yang begitu besar, tetapi asrama tersebut di buka untuk umum. jadi dengan hal tersebut asrama yang di man bangkalan banyakdi sewa oleh orang luar dari pada siswa man itu sendiri. kebanyakan orang orang yang menyewa di asrama man bangkalan sudah berkeluarga. dan syarat syarat untuk menyewa asrama tersebut harus mempunyai buku nikah. dan adapula yang menyewa adalah seorang mahasiswa.
         Man  juga mempunyai aula yang cukup besar dan dengan itu man adalah satu satunya sekolah di bangkalan yang mempunyai aula.dan di sewakan untuk umum. dan di aula tersebut sering digunakan sebagau tempat perlombaan seperti lomba pidato b. arab, pidato b, inggris dan puisi se kabupaten bangkalan.
dan juga sering di gunakan sebagai rapat para pegawai daerah serta aula tersebut digunakan juga sebagai tepat resepsi pernikahan.
          sehubungan dengan pembangunan yang ada diman model bangkalan kini tempat parkir yang ada di man bangkalan telah diperbesar. jadi semua sepeda motor dari para siswa man bisa dimuatkan dalam wilayah tersebut. jadi sepeda motor kami tidak kepanasan atau kehujanan lagi. seperni yang belum di renovasi.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.