Tahun lalu ketika saya lulus SMP saya melanjutkan sekolah saya ke MAN BANGKALAN,,dan saya masuk kelas X,,yaitu X7.Di kelas inilah saya mendapatkan teman baru,,pengtahuan baru,,pengalaman baru,,bajuu baru,sepatu lama,,hehe sepatu lama,,karena saya sangat senang menggunakan sepatu saya yang lama,,karena dia selau menemani saya ke mana saja.

        Akan tetapi sudah 1 tahun berlalu,,dan kita naik kelas,dan meilih jurusan yang ada di Sekolah kita dengan cita cita kita masing masing,yaitu IPS,IPA dan Bahasa,Sehingga sekrang ini kita berada di kelas yang berbeda beda,,akan tetapi kita tetap menjaga persahabtann kita yang kita bangun bersama di kelas X,dan Setiap istirat kita berkumpul bersama,,berbagi pengalaman baru yang meraka dapat di kelasa meraka masing masing
             Di KelasX 7,,tedapat kenangan kenangan indah,,saya dan sahabat sahabat saya bercanda ,,tertawa dan bermain bersama,dan kita sering foto fotOan di kelas,,karena foto  itu akan mengingatkan mereka semua untuk mengingat masa masa kelas x yang sangat menyenangkan
Dan Di kelas x7 ini lah saya membangi pengalaman,,share dengan teman teman saya.dan bercerita kepribadian kita masing masing,,hal tersebut tdakmenjadi masalah bagi kami,,karena kita percaya satu dan lainnya.sehhingga jika ada maslah kita bisa saling berbagi bersma untuk menyelesaikan masalah tersebut.
        Dan hal tersebut tidak saya karasakan kembali karena kenytaanya kita sudah tidak tinggal bersama lagi,dan mereka mempunyai teman teman baru yang bisa mereka share bersama sama,,tapi suatu saat saya yakin,bahwa kita akan berkumpul lagi dan membagi pengalaman kita yang baru

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.