saya tinggal di billaporah bersama saudara perempuan saya dan nenek saya.
disini ada ponakan saya banyak sekali tapi ya sedikit nakal-nakal sih ..
tapi lumayan otaknya pinter-pinter semua.
ketika saya capek gak ketulungan maka saya bermain dengan mereka agar penat saya hilang dengan sendirinya.

      nahh ,, ponakan saya yang perempuan di rumah , yang sering menemani saya ketika lelah ini masih berumur kira-kira 2 sampai 3 tahun.
tapi pikirannya sudah seperti orang dewasa saja, ada juga ponakan ku yang berada disini.
dua orang laki-laki tapi salah satu dari mereka sangat nakal, mereka masih sekolah di bangk SD dan SMP.
nahh.. yang nakal ini yang sekolah SMP dan yang SD ini yang baik dan tidak nakal.

     ponakan ku yang masih duduk di Bangku SMP ini sangat nakal, dia selalu mencari gara-gara kepada saya yang akhirnya akan membuat saya marah tak habis-habis.
dia sekolah di MTsN Model Bangkalan, dan dia masih kelas dua.
jarang sekali utuk dia belajar study nya, malah saya lihat dia tidak pernah memegang buku pelajarannya.
dia selalu keluyran kemana dia mau, tidak mau di atur oleh orang tuanya.

    nahh,, yang satunya masih duduk di bangku SD kelas 5 .
dia nurut kalau kepada kedua orang tuanya, tidak pernah membantah akhirnya apapun yang di inginkannya hampir di turuti semuanya.
di bilang pintar dia tidak terlalu pintar mungkin hanya saja dia selalu nurut kepada orang tua.

    masih ada lagi nih ponakan ku, dia seorang wanita dan laki-laki ,, dia bersaudara.
ponakan perempuanku ini masih balita , dia lucu sekali, gemuk, tapi suka nangis.
dan ponakan ku yang laki-laki ini masih duduk di bangku SD kelas 1.
dia anaknya nakal, suka bermain tapi patut di banggakan karena dia anak yang berprestasi dan mungkin kelak dia akan menjadi orang yang sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.