Saya paling suka minum juss strawberry, karena stwaberry warnanya

Menarik warna pink gitu aku gak suka banget sama warna pink.
Jus strawberry itu rasanya masem dikit2 terus ada manisnya da rasanya
Sangat gurih.
Jus strawberry sangat enak kalau di minum pada panas hari karena kita akan dapat segar kembali.
     Saya jugha suka sama es jerman, pada tau tidak kalian apa itu es jerman????????????????????
Es jerman itu ke panjangannya dari jeruk manis tapi sebenarnya es jeruk manis itu aku tidak terlalu suka banget tapi aku sering belie s jeruk koq.
Kalau saya mam biasanya minum es jeruk.
     Saya suka banget es teh sosro kadang2 saya kalau dari mana gitu kan
Capek kan pastinya nah cara saya menghilangkan capek saya saya biasanya beli the sosro.
Setelah saya minum capek sana lumayan tidak terlalu terasa capek lagi
Dan saya bisa tetap melanjutkan aktifitas saya seperti biasa lagi.
     Saya juga suka pokariswet kadang2 saya setelah olah raga untuk mengembalikan ion yg hilang saya minum pokariswet.
Saya juga suka banget dengan rasanya karena rasanya masem2 sedikit,
Pokokya mantap dan enak banget……
     Saya juga suka banget sama puply orange karena kalau minum itu
seperti kita berada di pohon jeruk dan langsung ngambil buah itu langsung terus langsung di buat jus jadi kalau di minum rasa jeruknya itu
terasa asli banget.
Pokoknya enak banget minum puply orange hmmm segar….

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.