Di dunia ini, manusia tentunya mempunyai cita-cita, dan kebanyakan cita-cita mereka hebat'hebat dan beda satu sama lain, namun ada juga yang mempunyai cita-cita yang sama, seperti saya, saya mempunyai cita-cita menjadi presenter,ada teman perempuanku yang juga ingin menjadi presenter,yah..mungkin nanti di masa depanku bisa bertemu lagi dengannya dan bekerja sama dengannya dalam suatu acara televisi,dan tentunya,aku tidak mau bersaing atau bertarung dengannya di setiap kesempatan.karena dia sahabatku.
.aku ingin sekali menjadi presenter, cita-citaku ini telah termimpi sejak aku kecil, tokoh idola ku adalah tina talisa,yaitu salah satu reporter di tv one, tapi tidak tau kenapa sekarang dia tidak muncul-muncul di televisi, berbagai media mengutarakan berbeda pendapat,ada yang mengatakan di keluarkan dari tv one karena kasus pornografi,ada juga yang mengatakan memundurkan diri,yah, itu lah kosekuensi yang harus di tempuh dalam kehidupan dunia pertelevisian.
.namun, aku tetap bersikeras untuk menjadi reporter atau presenter seperti tina talisa,karena aku senang membawakan berita,dan meningkatkan kemampuan berbicaraku, aku juga ingin mengetahui berita ter baru melewati cita-cita ini, aku juga ingin menjadi orang yang selalu mendapatkan infotmasi terdepan untuk masyarakat indonesia.
.tentu aku perlu restu untuk mewujudkan cita-citaku ini kepada orang tua ku, dan ternyata mereka menyetujuinya, mereka bahkan mengizinkan aku pergi ke amerika atau keliling dunia sendirian. ,
hmm???? Di pikir-pikir, sepertiny..??
Apakah mereka sudah tidak sayank pada ku sehingga mereka bertingkah seolah-olah mengusirku??
Yaa... Sudah lah. Lupakan.
Aku selalu meminta doa kepada orang tuaku,supaya aku bisa menggapai cita-cita ku tersebut!
.alasan aku ingin menjadi presenter adalah, karena aku ingin menjadi PEREMPUAN SUKSES.
Kedua, karena aku ingin pintar berbicara dengan baik dan TANPA KEBOHONGAN.
Ketiga, aku ingin keliling dunia dengan semua kemampuan yang aku miliki.
Keempat,karena mulai dari kecil aku terambisi untuk menjadi presenter.
Kelima,karena aku pikir,aku rasa, berita dan pengetahuan itu sangat penting.
Yang keenam,ingin membanggakan orang tua.
.jika tinatalisa dulu pernah remaja seperti aku dan sekarang menjadi reporter, kenapa aku tidak???
Jika putra nababan dulu pernah menjejang ilmu di sma dan sekarang bisa berbicara langsung dengan obama,kenapa aku tidak???
Dan jika gunung yang semulanya tenang bisa meletuskan isinya, kenapa aku tidak bisa mewujudkan apa yang ada dalam benakku selama ini yaitu menaklukkan dunia..???
Aku bisa melakukan semua yang aku mau!
Tanpa api yang mesti berkobar di dalam hati tentunya.
Dan di iringi dengan dorongan semangat dan airmata kasihsayang yang tercurah.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.