Ada pepatah mengatakan bahwa : “ buku adalah jendela dunia” maka dari itu Man Bangkalan menyediakan perpustakaan yang sangat enak dan nyaman sekali karna di dalam ruangan ini di lengkapi dengan televisi, pengharum ruangan, dan ac. Di perpustakaan ini kita bisa memperoleh berbagai pengetahuan dari bermacam buku yang sduah di sediakan oleh penjaga perpustakaan tersebut.
Siswa siswi Man Bangkalan sangat di anjurkan untuk mengunjungi ke perpustakaan ini oleh guru Man Bangkalan karna selain mendapatkan materi dan pengetahuan dari guru mereka bisa memperdalam pengetahuannya dari buku-buku yang ada di perpustakaan tersebut, malah itu sangat mambantu siswa siswi Man Bangkalan untuk selalu mengembangkan pengetahuannya.
Di samping itu siswa siswi Man Bangkalan bisa meminjam buku-buku yang ada di sana dengan peraturan yang sudah ada yaitu mengembalikan buku pada waktunya dan juga tidak menghilangkan buku yang telah di pinjamnya, karan kalau kita menghilangkan buku tersebut kita harus menggatinya kembali entah itu dengan membeli buku yang sama atau dengan uang, tapi biasanya harus di ganti dengan buku juga karna untuk menghindari hal-hal yang berbau korupsi dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.