kali ini saya akan membahas tentang ekstra kurikuler baru yang berdiri di manba ini,yakni TARI. Tari merupakan ekstra kurikuler yang baru berdiri di manba tahun ini. inisiatif berdirinya ekstra kurikuler ini merupakan pemikiran dari ekskul TEATER yang telah bermusyawarah dengan kepsek seta waka kesiswaan. setelah keputusan final, akhirnya ekskul tari resmi berdiri tahun ini,dan juga merupakan ekskul terbaru dan termuda di manba.
      ekskul tari di adakan setiap hari jum'at,jam 14.00. pelatih ekskul tari juga merupakan pelatih yang telah profesional dan berpengalaman,yakni pelatih sanggar tari TARARA Bangkalan. anggotanya pun cukup banyak. di dalam ekskul ini siswa di ajari tarian tradisional,remaja,modern,dll. di sinilah kemudian yang nantinya akan membawa nama manmba ke dalam kabupaten,provinsi dan nasional.
      ektra tari ini berada dalam naungan kesenian yakni satu bendera dengan teater,kasidah,musik,dll. dengan adanya ektra tari ini semakin melambungkan nama man bangkalan tercinta ini...............

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.