Haii teman-teman,, izinkan saya untuk memperkenalkan diri yah !!
 Nama saya Farida
 Kadang teman-teman manggil saya Ifa, kadang juga manggil ida.
 Saya lahir di Jeddah 05 september 1995, jadi sekarang saya genap berumur 17 tahun.
 Kelihatannnya sudah dewasa tapi ternyata masih seperti anak kecil.

      Pada saat saya berumur 12 bulan, saya pulang ke madura bersama kedua orang tua saya. Tetapi setelah itu kedua orang tua saya kembali ke Jeddah dan tidak mengasuh saya.
 Saya tinggal di kecamatan socah tepatnya di bilaporah
 Jadi sampai sekarang pun saya tidak tinggal bersama kedua orang tua saya , melainkan saya tinggal bersama saudara perempuan dan nenek saya.

     Saya sedang sekolah di Madrasah Aliyah Negeri Model Bangkalan tepatnya di jalan Soekarno Hatta No.15.
 Makanan yang saya suka sih banyak tapi yang penting enak dan bergizilah tapi ada satu makanan yang paling saya suka yaitu nasi bebek tapi saying saya alergi.
 Minuman yang saya suka pun banyak yang penting dingin lah walaupun minum air sekalipun tidak apa-apa yang penting dingin.

     Hoby saya baca Novel, baca Komik, dengerin lagu,
 Jalan-jalan dan masih banyak lagi.
 Saya sangat menyukai kegiatan ini karena dapat menghibur saya, menghilangkan penat dan lelah yang sedang melanda saya.
 Juga dapat menghibur saya ketika galau melanda saya.

    Dulu waktu kecil saya sangat ingin menjadi seorang Guru.
 Tapi setelah saya fakir-fikir, setelah lulus SMA nanti saya masih ingin melanjutkan sekolah saya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Kuliah.
 Pada saat kuliah nanti saya ingin mengambil jurusan Kebidanan, dan menguasai ilmu-ilmu tentang Kebidanan.
 Tapi sayang saya tidak suka meminum obat bahkan bau obat saya tidak suka dan saya juga sangat takut dengan yang namanya Darah.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.