Aku di lahirkan sama orang tua ku dg kasih sayang yg besar sekali

Dan beliau merawat ku dg penuh  kasih sayang, cinta dan kasihnya
Slalu di berikan pada ku setiap hari, jam, menit, dan detik, mereka
Menyayangiku dg sepenuh haty.
Aku sayang sekali dg kalian, kalian adalah nafas ku…
     Aku baru sadar sebenarnya orang tua adalah segalanya buat saya
Karena beliaulah saya ada di dunia yg indah sekali. Terimah kasih ibu,
ayah, yg telah melahirkan ku di muka bumi ini.
Bejuta bintang di langit satu yg bercahaya yaitu my family kalian slalu berkilau di haty ku ini.
     Aku tau kalian menginginkan ku kelak jadi orang yg sangat
Bermanfaat di dunia ini, saya akan buktika pada kalian aku pasti bisa
jadi  orang yg bermanfaat di dunia ini.
Aku akan berusaha sekuat-kuatnya demi menjadi orang yg di banggakan
Dan bermanfaat.
     Aku setelah sma aku harus melanjutkan ke pendidikan tinggi tapi
aku tak mempunyai biaya sekarang mereka seperti lagi krisis ekonomi
dan aku harus bagaimana????
Aku orang yg masih sangat manja dan aku masih tidak tau bagaimana
kalau hidup sederhana.
     Tapi aku harus bisa karena aku harus bisa jadi orang yg bermanfaat
Dan jadi orang yg selalu berusaha keras tidak selalu berfoya-foya atas
Apa yg di dapatkan orang tua saya, saya harus mulai dari 0 tuk bisa
Jadi orang sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.